Rabu, 07 Desember 2011

TEMAN HIDUP

Jiwa ini bukan milik siapa2, telah aku korbankan semuanya, dan jika belum cukup itu hanya untukmu ya ALLAH. dan tuk mu teman2 ku(langit,bulan,bintang dan awan)
kini hanya kalian yang akan selalu hadir untuk di kehidupan ku saat ni dan esok
bukan mereka . . . . . .

kalian tempat ku berlindung dan mengadu apa yang kurasakan dan apa yang ku harapkan . . . . .
aku akan selalu hadir untuk mu teman di Gelap dan Sunyinya malam mu Tuhan

dan jangan kau menangis teman2, jika itu terjadi...tubuh ini akan basah dan dingin.

jangan menangis dihadapan ku jika kau teman-teman ku( langit,bulan,bintang dan awan)

Dan maaf kan aku ketika aku berpaling dari kalian teman-teman ku, karena aku memiliki harapan agar bisa berteman dengan sang mentari

satu hal yang kuinginkan dari kau teman-teman, temanilah jiwa-jiwa yang tersakiti. hiburlah mereka, temanilah mereka, seperti kalian berteman kepadaku.

janji ku ini akan seperti fajar pagi hari yang tidak akan terlambat untuk bersinar teman-teman ( Langit,Bulan,Bintang dan kau Awan ) dan kau yang aku sayangi ( K )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar